Tips Tingkatkan Page Rank Website / Blog Anda (Silahkan Copy Paste Artikel Ini)



CARA CEPAT MENINGKATKAN PAGE RANK. Ini merupakan salah satu pengalaman baru bagi Saya dan terbukti sudah berhasil meningkatkan Page Rank blog / website Saya.


Dalam postingan ini, Saya mengajak Anda yang memiliki website / blog yang ingin memperkenalkannya kepada dunia. Adapun trik yang digunakan untuk meningkatkan Page Rank dalam postingan ini adalah dengan memanfaatkan "backlink". Melalui backlink website / blog Anda akan cepat terkenal. Semakin besar backlink website / blog Anda, maka Page Rank akan semakin lebih bagus (semakin terkenal). Trik ini sebenarnya
memanfaatkan salah satu sistem pemasaran yang sudah sangat terkenal, yaitu sistem "Multi Level Marketting". Daripada Anda harus membayar mahal untuk meningkatkan backlink pada website Anda, lebih baik Anda mencoba trik rahasia ini yang cepat dan mudah.

Bagaimana caranya? Gampang.... Yang perlu Anda lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini ke dalam artikel Anda. (Mulai dari No.2 sampai No. 10)
  1. Nofita 
  2. baru2
  3. radensomad
  4. terbaru2010
  5. indonesiadikomputerku
  6. d0wnload-zone
  7. dickelodeon
  8. bloggerbiasa
  9. 123horas
  10. perbaikisendiri
  Sekarang Anda tinggal COPY-PASTE saja artikel ini. Ganti link No.2 menjadi No.1, No.3 menjadi No.2, dan seterusnya. Link No.10 ganti dengan link website atau blog Anda. 


Bayangkan jika Anda berhasil mengajak 5 orang mengcopy artikel yang sudah Anda post, maka diperoleh jumlah backlink :
Posisi 9 = 5 backlink
Posisi 8 = 25 backlink
Posisi 7 = 125 backlink
Posisi 6 = 625 backlink
Posisi 5 = 3.125 backlink
Posisi 4 = 15.625 backlink
Posisi 3 = 78.125 backlink
Posisi 2 = 390.625 backlink
Posisi 1 = 1.953.125 backlink


Dan semuanya menggunakan kata kunci yang Anda inginkan. Jadi, pada saat teman yang lain mengcopy artikel Anda, traffic website / blog yang ada pada list tersebut, termasuk Anda juga akan naik. 


Saya yakin Anda akan melihat perubahan Page Rank website / blog Anda. Silahkan copy artikel ini, lalu sarankan ke teman Anda, teman Anda akan meneruskannya, dan seterusnya. Gampang.... Selamat mencoba trik rahasia ini..!!


3 comments:

Terima kasih Anda telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog Saya. Ditunggu komentarnya ya ^_^
Page Rank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers free statistics Top Blogs Web Directory Computers blogs

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service