Cara Memasukkan / Menampilkan Blog dan Website Kita ke Google

Siapa sih yg tidak kenal dengan yg namanya Google, mesin pencari yg paling populer sekarang ini. Dari tahun ke tahun, situs ALEXA mencatat bahwa Google adalah mesin pencari nomer satu di dunia, mengalahkan musuh bebuyutannya, Yahoo
Google sangat berguna membantu setiap penggunanya untuk menemukan informasi yg dibutuhkannya.. Apa sih tujuan kita memasukkan blog atau website kita ke google???
Yg pasti adalah untuk mempromosikan blog atau website kita..
Nah, gmn caranya??? Ikuti langkah-langkah berikut :


  • Akan tampak tampilan window seperti ini











  • Pada kolom URL isikan alamat blog atau website kita, misalnya http://perbaikisendiri.blogspot.com/. Kemudian untuk kolom Komentar kita isi deskripsi atau penjelasan tentang website kamu, misalnya Dunia maya untuk berbagi cerita.
  • Pada kolom selanjutnya, ketik kode yang muncul pada jendela di atasnya. Harus sesuai huruf besar kecilnya.
  • Setelah itu, Klik Submit

121 comments:

  1. Thanks gan infonya..

    bermanfaat skali bagi perkmbangan blog sy .. :)

    Mohon komentarny dblog sy y :)

    Blog Fuadditiya | The FIM Site

    ReplyDelete
  2. mas,, kaga bisa ??
    URL nya salah kali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya salah mas..
      emang google mikir2 dulu. mungkin hal ini disebabkan oleh karna banyaknya URL yang ditambahkan oleh blogger maniac sperti kita.
      hehe.
      salam, pemilik dari http://ngelzdeavengelia.blogspot.com

      Delete
  3. kok gak bisa juga gan
    padahal uda diikuti semua sarannya

    ReplyDelete
  4. trus cara pengecekan nya g mana boss

    ReplyDelete
  5. Ane juga harus nunggu konfirmasi dari google gan-_-

    ReplyDelete
  6. makasie infonya , sudah dipraktekan , cara ngeceknya gimana yah ??? thx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. admin ijin jawab yah : untuk cara pengecekan apakah blog atau web yang kita miliki sudah masuk google atau belum kita bisa ketikan site:urlweb contoh site:bangbyoe.tk pada kolom pencarian di google.
      jangan lupa berkunjung di bangbyoe.tk yah makasih

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. kok saya gak ada kolom komentar nya,,

    ReplyDelete
  9. bagaimana cara agar blog/web saya muncul di mesin telusur google

    ReplyDelete
  10. gan saya sudah ikuti ada kya gitu tapi saya tidak ada kolom komentar nya cara ngecek nya gimana yh
    dari pemilik: http://archery-yazied.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. Teng gan
    https://maps.google.com/maps/ms?msid=212545859226905909953.0004df46d89c6cbe3df0e&msa=0&ll=2.789082,99.853706&spn=0.17283,0.338173

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Thanks Gan tutorialnya,tapi kenapa lama ya gan diprosesnya?

    ReplyDelete
  15. Bisa gak gan kalo selama diproses gw tutup googlenya?soalnya gw bosyen gan nunggu-nye :D

    ReplyDelete
  16. Terima kasih banyak gan infonya.

    ReplyDelete
  17. Mau dapat UANG GRATIS ?
    Pekerjaan ini tidak memerlukan MODAL 100%...
    Anda tidak perlu selalu berhadapan dengan komputer setiap hari nya, Anda hanya perlu menunggu uang datang...
    TIDAK PERCAYA ?Cobalah ketik di google "IndoBoClub" di sana banyak orang yang sudah membuktikan...
    PENASARAN ? coba lah daftar di https://indoboclub.com/?ref=RichardDeseric
    Daftar dan Pelajarilah cara kerja nya...
    Siapapun bisa sukses tanpa MODAL
    Peluang bisnis tanpa KERJA tanpa RESIKO !!!

    ReplyDelete
  18. Mungkin proses munculnya di google agak lama, tidak langsung nongol di google setelah melakukan permintaan. Bersabar saja :D , main ya ke http://prinzyoung-agungdha10.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. sabar bro, emang agak lama butuh waktunya...hehehe

      tp klo uda dftr, pasti masuk kq ntar

      Delete
  20. Work Gan Thanks atas info nya mampir juga ya gan ke blog ane...

    ReplyDelete
  21. KALAU ANDA INGIN MENAN DENGAN ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D UNTUK PUTARAN HARI INI INSYA ALLAH ANGKA YANG DI BERIKAN DI JAMIN TEMBUS 100% SILAHKAN HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR:085-216-977-745 INSYA ALLAH ANDA AKAN CAPAI HASILNYA TERIMAH KASIH.



    KALAU ANDA INGIN MENAN DENGAN ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D UNTUK PUTARAN HARI INI INSYA ALLAH ANGKA YANG DI BERIKAN DI JAMIN TEMBUS 100% SILAHKAN HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR:085-216-977-745 INSYA ALLAH ANDA AKAN CAPAI HASILNYA TERIMAH KASIH.




    KALAU ANDA INGIN MENAN DENGAN ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D UNTUK PUTARAN HARI INI INSYA ALLAH ANGKA YANG DI BERIKAN DI JAMIN TEMBUS 100% SILAHKAN HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR:085-216-977-745 INSYA ALLAH ANDA AKAN CAPAI HASILNYA TERIMAH KASIH.




    KALAU ANDA INGIN MENAN DENGAN ANGKA PREDIKSI TOGEL SGP/HKG ATAU 2D,3D,4D UNTUK PUTARAN HARI INI INSYA ALLAH ANGKA YANG DI BERIKAN DI JAMIN TEMBUS 100% SILAHKAN HUBUNGI AKY PANDAWA ARYA DI NOMOR:085-216-977-745 INSYA ALLAH ANDA AKAN CAPAI HASILNYA TERIMAH KASIH.



    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih atas infonya,... http://cacreative.blogspot.com/

      Delete
  22. waahhh... tapi kok gk ada kolom komentarnya yaaaa ??

    ReplyDelete
  23. info yang bagus buat saya yang lagi jual baju gamis.
    terima kasih .. :D

    ReplyDelete
  24. trimakasih gan informasinya, tolong mampir di lapak saya http://guitarprivat.blogspot.com/

    ReplyDelete
  25. tengs mas bro atas pembagian ilmunya, akun blog saya sudah masuk...

    ReplyDelete
  26. hatur nuhun. tapi sekarang udah ganti

    ReplyDelete
  27. terimakasih buat infonya. SANGAT bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  28. Terima Kasih Banyak Atas Infonya...

    ReplyDelete
  29. makasih dah share, jadi tambah ngerti saya.sekali lg terima kasih bnyak..

    ReplyDelete
  30. bener banget, dengan bersabar akan membawakan hasil yang memuaskan

    ReplyDelete
  31. Oke gan, akhirnya blog saya ada di google, Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika tidak keberratan kasih komentar dari tulisan saya di
      http://teropong-id.blogspot.com/

      Delete
  32. ntar gan sy coba dulu ye..
    oh ya agan2 mampir ke http://downloadnovelheyna.blogspot.com/
    tq

    ReplyDelete
  33. makasih gan infonya sangat membantu.

    ReplyDelete
  34. Thanks infonya bermanfaat bngt bro..
    Buat temen2 yg mau bikin reklame atau billbord mampir k website ane yh. Di jamin tdk mengecewakan
    verticaladdpro-pemasangan-reklame.blogspot.com

    ReplyDelete
  35. thanks gan jangan lupa mampir ke blog gue http://pecinta-blogging.blogspot.com/ :D

    ReplyDelete
  36. thanks kunjungi my Blog http://foxlocker.blogspot.com/

    ReplyDelete
  37. bisa kok, tapi namanya blog, ga cuma 1 atau 2 orang saja yang ingin bisa di tampilkan di googlesearch, tapi puluhan juta orang di dunia :D
    yang penting sabar, setelah kita klik submit, itu kita uda masuk antrian kok guys :)

    ReplyDelete
  38. thanks gan, infonya bermanfaat buat ane yg pemula :D kalo bisa merapat kemari ya para gamers :) digitalexpertgamers.blogspot.com

    ReplyDelete
  39. Salam kenal semuanya
    http://meme303.blogspot.com/2014/09/judi-bola-online-itubolanet.html

    ReplyDelete
  40. Makasih masbro informasinya.
    Jalan-jalan ke blog ane juga ya www.enjoypengusaha.wordpress.com
    Kalo masbro butuh tas juga bisa liat pruduk saya di www.moorishsupply.com
    Suskse terus masbor!

    ReplyDelete
  41. Trimakasih...sangat bermanfaat bagi kami...

    ReplyDelete
  42. Trimakasih ....sangat bermaanfaat bagi kami...yuk belajar lebih cerdas...

    ReplyDelete
  43. jika tidak keberratan kasih komentar dari tulisan saya di
    http://teropong-id.blogspot.com/

    ReplyDelete
  44. terimakasih agan.. infonya bagus untuk newbi seperti saya

    #creampmutihkulit #creamwhitening #creamwhiteningsuper #jualcreampemutih #jualpemutihkulit #jualpemutihtubuhkorea #krimpemutih #krimpemutihkulit #pemutih #pemutihkulit #pemutihtubuh #pemutihtubuhbestseller #pemutihtubuhoriginal #pemutihtubuhalami #whiteningcream
    http://creampemutihkulitocie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  45. sumpah bingun banget memasukkan html ke google tolong dong koment yang tau pliss

    ReplyDelete
  46. wkwkwk itu butuh proses hahaha


    mampir kesini dulu http://saif90.blogspot.com/
    klo mau tau cara memasang facebook social plugin di blog ok bray

    ReplyDelete
  47. mantabs gan....ijin copas ya gan :)

    ReplyDelete
  48. Terima kasih banyak infonya,smoga dapat pahala..

    ReplyDelete
  49. Terimakasih atas infonya,...

    http://cacreative.blogspot.com/

    ReplyDelete
  50. Mantap gan, infonya bermanfaat.
    Visit blog ane ya teman2, fachrulhyd.blogspot.com

    ReplyDelete
  51. Makasih Infonya gan... Comment di Blog aku ya????

    ReplyDelete
  52. Makasih Infonya gan,, comentar di blog aku ya??????

    ReplyDelete
  53. bagusn nambah ilmu

    http://almerss.com/brownies

    ReplyDelete
  54. membantu sekali gan. udah bisa ke detect mainkeluaryuk.blogspot.com

    ReplyDelete
  55. thank you

    mampir ke blog ane ya

    www.grosircelanadalamanakdandewasa.blogspot.com

    ReplyDelete
  56. Keren brooo
    Izin copas broo

    Nitip y
    http://teknologi1231054.blogspot.com/

    ReplyDelete
  57. Thanks Infonya Gan.. Inspiratif :)

    Mampir Ke Web Ane Gan; www.depoaksesoriskomputer.com

    ReplyDelete
  58. terimakasih banyak infonya, sangat bermanfaat dan membantu nihh..
    kalau ada waktu boleh dong kunjungi juga web saya http:www.carvellakelom.com

    ReplyDelete
  59. Informasi yang sangat bermanfaat, Terima Kasih gan....
    Sukses selalu

    LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU (klik disini)

    ReplyDelete
  60. terimakasih banyak, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  61. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    ReplyDelete
  62. Bagus gan ijin praktek!
    Kunjungi gan
    Jakartica - Surganya MOD APK
    Amosblood - Artikel Kesehatan Masa Kini

    ReplyDelete
  63. Terimakasih informasinya, sangat bermanfaat untuk saya.

    ReplyDelete

Terima kasih Anda telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog Saya. Ditunggu komentarnya ya ^_^
Page Rank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers free statistics Top Blogs Web Directory Computers blogs

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service