Free Download Windows XP Professional SP3 Integrated June 2012

 
Windows XP ini merupakan windows XP yang paling simple dan paling baru karena :
  • Tidak ada tweaks atau add-ons.
  • Tidak menyertakan program tambahan
  • Tidak ada graphics, scripts and wallpapers yang diubah dari aslinya
  • Tidak membutuhkan Serial Number selama proses install
  • Asli copy dari original Microsoft, yang sudah dilengkapi dengan driver SATA
  • Windows Messenger, MSN Explorer dan Internet Explorer 6 sudah dihilangkan
  • Sudah disertakan driver SATA terbaru
  • Sudah disertakan update Windows sampai Juni 2012

Sebelum menginstall, coba cek komputer Anda, apakah sudah memenuhi syarat berikut (syarat minimal)
  • Processor Pentium 233 MHz, atau yang lebih tinggi
  • RAM 64 MB, atau lebih
  • At least 1.5 GB of available space on the hard disk
  • Resolusi VGA 800x600, atau lebih
Download Now
password : kedacochrer
How To Install ?
  • Download semua part, kemudian gabung semua file dengan menggunakan WinRar. Jika belum install WinRar, klik di sini. Anda akan mendapatkan file CD image Windows XP
  • Setelah itu, buat CD booting Windows XP. Caranya, masukkan CD kosong, burn file CD image tadi dengan menggunakan program burner. Jika belum, Anda bisa memakai Nero 8 micro.
  • Setelah proses burn selesai, silahkan booting komputer dengan menggunakan CD XP yang sudah Anda buat.

132 comments:

  1. Replies
    1. copy-paste passwordnya k Notepad, abis tu cek & hapus spasi di awal/akhir...

      abis tu copy-paste passwordnya... slesai dh..

      ^_^

      Delete
  2. part 4 g ada,,, perbaiki donk,,, nanggung nich

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  3. part 5 jg g ada .... gmn nihhhh!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  4. no 4 dan 5 hilang Gan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  5. ah yg apploudnya ga bener nich,,,,ngilang gt ajeh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  6. part 5 sekarang dimana??????????..........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  7. part 5 jg balas ada gmana?..........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  8. Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  9. Jurig,,,,,,,,, nanggung bedul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  10. Wah, part 5 gan, tolong dong, tinggal satu nih, nanggung. Thanks bang admin dah share, Sukses terus bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  11. part 5 gk bisa di download gann... mohon diperbaiki ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  12. anjir ges tinggal part 5 ewehan bagong teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  13. gan tolong banget perbaiki yang part 5

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  14. Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  15. @all yang diatas, paling aerver atau net lagi lemot. nyatanya saya coba semua part bisa kok di download...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  16. Part 5 kok gk bisa? payah

    ReplyDelete
  17. Part 5 download lulus sudah saja semua Part 5 gk bisa waktu!!!!!!!!

    ReplyDelete
  18. bisa di donlot semua gan, mau coba nginstal ulang dulu pake ni instaler, thanks buat blognya

    ReplyDelete
  19. part 6 gak bisa !

    ReplyDelete
  20. waah, ini dia yg saya cari", malah melebihi dr yg saya harapkan.. (y)
    thanks gan..! (y) ;D

    @all: link download bisa smua

    ReplyDelete
  21. part 3 koq error password ya

    ReplyDelete
  22. tanks gan saya download sudah sukses besar

    ReplyDelete
  23. gan DL nya dah sukses nih, tp begitu di extract pas mau beres nya ada notif "wrong password" minta solusinya dong... THX

    ReplyDelete
  24. gan file nya ane burn ke plashdisk pake UltraIso, tp pas dibooting dilapie ga bisa gan...
    "INF file txtsetup.Sit is corrupt or missing, status 18" ...
    mohon pencerahannya gan T_T

    ReplyDelete
  25. mas part 4 nya gabisa bisa ane download

    ReplyDelete
  26. wah...mas part4nya ga bisa ane donlot neh

    ReplyDelete
  27. betulin gaaaan...pleaseeee perlu bgt nich....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tertahan di part 4 gan....1-3 udh....tolongin gan yah...

      Delete
    2. semua nya udh selesai gan...sisa part 4 tolong gan....part 4 gak bisa pesannya 404 not found....tolong gan yah

      Delete
  28. iya nich....masih aktif gak nich blog nya....betulin part 4 nya dung mas...

    ReplyDelete
  29. walah bagian 4 masih blm bisa juga ya ..........ada yg tau blok lainya gak ya??????????

    ReplyDelete
  30. udah bisa didownload smw gan,, Dsri part 1 - part 6 co,, coba lagi deh

    ReplyDelete
  31. gan ane sekarang pake 7 ultimate, trus mau d ganti XP ini bisa gk ya gan ?
    atau ada masalahnya gk

    ReplyDelete
  32. Gan, minta CD key tuh instalnya, tlg share juga dong CD key nya. thanks

    ReplyDelete
  33. ini part 7 koq hilaanggg???!!
    waduhhh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sih otak agan yg ilang

      Delete
  34. weleh.. masih tanya key segala di kill aja lah :P hahahahhahahaha...

    ReplyDelete
  35. ane kasi solusi buat agan2, sebelum download, copy dulu download link nya ke address bar browser agan, misalnya link http://xover1.jkt.3d.x.indowebster.com/download-vip/107/6d5e466087b04adeac08b4e4f8c704e4.rar/%5Bfiles.indowebster.com%5D-WnxPfSP3_0612_perbaikisendiri.blogspot.com.part3.rar, yang xover1 coba diganti menjadi xover5, lalu tes dah, ane jamin 90 persen bisa :D

    ReplyDelete
  36. 1. thnks buat blog ini
    2. smua link idup kok
    3. keynya, gugling aj lah bagi yg gk bisa matiinya

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. jngan pada oon deh
    aq aja bisa download semua part nya

    ReplyDelete
  39. thank banyak mas bro""""
    yang pada ererr mungkin connection internetnya nya lebay

    ReplyDelete
  40. semua file donlotan lancar abis

    sayang corrupt XD

    ReplyDelete
  41. baru permulaan ..
    izin sedot gan ya,,,,
    tolong arahannya... tks..!!

    ReplyDelete
  42. gan, nanya nih, ane dah burn tapi pas jalanin gak bisa, langsung masuk windows...p.s :

    1. ane pake nero 9
    2. klar burn>restart > ane 1st bootin dvd> ttap ga bisa
    3. tujuan ane sbnarnya buat bikin xpnya diboot ke flash disk, klw ada yg bisa bantu ane....MOHON BANTUANNYAAA!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake aja apli kasi WinSetupFromUSB.

      Delete
  43. Ada yang dah nyoba lump?? berhasil gak nih installnya..

    ReplyDelete
  44. mksh banyak atas file xp sp3 nya, winrar 4 yg ful dan nero 8nya. saya dwnld dari warnet (maklum belum punya net sendiri) dg kecepatan yg prima, pake idm sampai angka 300 kpps lebih, 6 file masing2 hanya butuh 3 menitan, kalau download di 4shared mak hanya 25 kbps. file dah di satukan dg winrar, tinggal bakar aja nih. dan instal ulang.

    ReplyDelete
  45. part3 bung.. udah error link, nih message-nya :
    The page isn't redirecting properly

    Firefox has detected that the server is redirecting the request for this address in a way that will never complete.

    ReplyDelete
  46. INi blog lancar gak klo di sedot...?

    pas ada yg error kyak komen diatas,.!!

    ReplyDelete
  47. gan, ane mw nanya.. ane download udh full semua, pas booting oembios.bin cannot copy gan..
    mohon solusinya ga.. pleace..

    ReplyDelete
  48. thanks bro,ijin sedot sukes semua linknya bermanfaat..maju terus blognya gan.. :)

    ReplyDelete
  49. Bosstss.. Part3 dead link
    re-upload please..
    tq

    ReplyDelete
  50. part 10 gak bisa di download gan..... tanggung neh, ntar lagi udah mo end....

    ReplyDelete
  51. saaaya baru maw nyoba nih. tp nmpang nanya jg. Aspire one 722 with APU 1.00ghz with 256 vga n 2 gbRAM bisa pake xp, tdk?

    ReplyDelete
  52. gw bayar copy an nya aja deh, ada ga??

    ReplyDelete
  53. link download semua bisa

    password juga bisa

    cuma pas ekstrak error di part 3 dst

    terima kasih^^

    ReplyDelete
  54. ok gan di coba dlu , makasih sudah berbagi :)

    ReplyDelete
  55. adue gan gue binggun.
    semua udah gue dunlud 1 - 6 kan dalam bentuk rar.
    terus di extrak dl satu satu terus gimana gan.
    ane kurang paham gan, gitu maksud nya

    ReplyDelete
  56. setelah semua udah di downlooad trs mau boothing ke flashdisk bagamana caranya gan?
    trs kalo pake power iso bisa atau tdk bisa gan?
    mohon bantuannya.

    ReplyDelete
  57. cara extrack filenya gmna Gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lo bikin folder baru terus satu'in dah yg lo download td di folder yg baru lo bikin trs salah satu part yg lo download td lo extrack dah pake winrar.
      pasti bisa dah.

      Delete
    2. gitu caranya....

      Ngerti gak Anonymous....????

      Delete
  58. semua bisa di download kok..
    saya sudah bisa pake'y
    thanx ya Gan atas shared'y...

    ReplyDelete
  59. gan udah aku donlod semua ,di ekstrak salah satu file ga bisa

    ReplyDelete
  60. Stop: c0000221 unknown Hard Error /system/system32\ntdll.dll ERROR

    sata ga support iya toshiba ?

    ReplyDelete
  61. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  62. Sistem Operasi-nya bisa buat netbook ga?

    ReplyDelete
  63. part 4 & 5 pas mw trkhir download tiba" link eror

    ReplyDelete
  64. Udah di download berjam-jam sampai jadi CD dan sukses di instal.tapi giliran terahir dibuka tetep aja ga bisa.dan waktu di instal juga pada waktu copy file nyangkut di 25% dan di Esc bisa lanjut tapi ya begitu itulah hasilnya mengecewakan.belum sampai ke buka ada errror Windows Product Activation.dan udah didonload WPAnya juga tetep masih ga bisa.Kalau bukanya pake Safe Mode baru bisa .tapi masa pake safe mode terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Problem sama !
      yg Punya blog mana ?

      Delete
    2. iya nh yang punya blog mana..
      cd ku banyak rusak lho... ;) maap.

      Delete
  65. ijin sedot gan

    ReplyDelete
  66. paswornya ngggak bisa.mohon bantuanya

    ReplyDelete
  67. dah di intal tapi kok gax bisa masuk desktop ya

    ReplyDelete
  68. sudah di burn bisa langsung booting gan...

    ReplyDelete
  69. coba ya gan udah selesai donwload lagi proses burn, nti ane balik lagi kemari ...

    ReplyDelete
  70. sukses gan thx tapi gk bisa booting gan... hmmm

    ReplyDelete
  71. lancar semua linknya bos ni lagi nyoba instal, tinggal nyari cd key nya..., matur nuhun mbah

    ReplyDelete
  72. Winra yang, bisa gak boot pakai flashdisk?

    ReplyDelete
  73. download lancaar tapi saat di extrak corupt corupt corupt................

    ReplyDelete
  74. pas di gabung filenya part 1 dan 6 error

    ReplyDelete
  75. Good, tingkatkan lagi sob,
    salam blogger

    ReplyDelete
  76. mantap gan, smw lancar jaya...thanks..

    ReplyDelete
  77. Gimana nih ?
    Error,0x80070002 ?
    Waktu install ada corupt 1 file udah coba beberapa kali install tetep gitu

    ReplyDelete
  78. yg udah download, total sizenya brapa yah gan??

    ReplyDelete
  79. corupt!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  80. Mantap gan softwarenya,., Sangat berguna sekali,.,

    Info aj kemarin aku download OS Windows nvidia 2013 disini neh

    http://www.gigapurbalingga.com/

    (y)

    ReplyDelete
  81. MANTAP THANKS.....!!!!
    SEMUA PART KEDOWNLOAD DALAM WAKTU 15 MENIT,,,SIIIIIIP

    ReplyDelete
  82. part 4 sm 5 error gan please re upload nanggung neh kurang part 4 sm 5

    ReplyDelete
  83. Alvo Ferdinand Al-FattahJuly 8, 2013 at 12:05 AM

    Gan.. tolong direupload part 4 nya... not found. Nih : http://xover3.jkt.3d.x.indowebster.com/download-vip/106/595d7f1bf96c4c3c836bd4642821976f.rar/%5Bfiles.indowebster.com%5D-WnxPfSP3_0612_perbaikisendiri.blogspot.com.part4.rar


    ReplyDelete
  84. part 4 please re upload n please give new link kurang part 4 aja neh gan

    ReplyDelete
  85. Udah bener nih link part 5 nya ?

    ReplyDelete
  86. gan part 5nya nih eror
    "ERROR: Forbidden

    While trying to retrieve the URL http://cdn.x.indowebster.com/download-vip/108/131ecba7d1ac4ac48b2c584b70a21ea0.rar/%5Bfiles.indowebster.com%5D-WnxPfSP3_0612_perbaikisendiri.blogspot.com.part5.rar:

    Access Denied

    Your cache administrator is webmaster. "

    ReplyDelete
  87. Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  88. Gan Part 5 Eror nih Upload Lagi Donk

    ReplyDelete
  89. Sorry Gan part 5 nya., not found (error lg link nya) Please di update lg. Thx b4 dech!!! atas ijin sedotnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smua part sudah dperbaiki & diupload kembali...

      thx bwt infonya... selamat mendownload... ^_^

      atau kunjungi

      http://perbaikisendiri.blogspot.com/2013/07/free-download-windows-xp-professional_31.html
      (Windows XP SP3 Integrated June 2013)

      Delete
  90. woke... thx infonya masbro.. ^_^

    ReplyDelete
  91. THX Info nya om, IJIN download file nya ya ok
    salam dari yonatan :D

    ReplyDelete
  92. blog yang mantab ... sukses terus brother....

    ReplyDelete

Terima kasih Anda telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog Saya. Ditunggu komentarnya ya ^_^
Page Rank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers free statistics Top Blogs Web Directory Computers blogs

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service