Korban Facebook


Jaman sekarang, siapa yang tidak punya akun Facebook? Ndak cuma Anak-anak saja yang punya, Nenek juga ndak mau kalah punya akun Facebook.. Ayo buruan daftar...

Polisi: Maaf, apa benar ini dengan Bapak Ucok? Kami dari kepolisian. Apa benar Bapak memiliki saudara bernama Benget?

Ucok: "Ya. Benar, Pak."

Polisi: "Dia korban "tabrak lari", dan sekarang tidak sadarkan diri. Kami mohon Bapak ke Rumah Sakit Umum sekarang untuk memastikan bahwa memang benar itu saudara Bapak."

Ucok: "Waduh... Maaf, Pak. Saya sedang berada di luar kota. Bapak punya akun Facebook tidak?"

Polisi: "Punya, kenapa?"

Ucok: "Begini saja, Pak. Bapak foto orang tersebut, kemudian Bapak upload fotonya, lalu tag nama saya "UCHOK Chayank ChemUwa". Kalau betul itu foto saudara saya, nanti saya LIKE. Oke, Pak ya!"
(si Bapak masih sempat2nya z buka FB)

1 comment:

Terima kasih Anda telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog Saya. Ditunggu komentarnya ya ^_^
Page Rank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers free statistics Top Blogs Web Directory Computers blogs

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service